Hello 2Madison

By 1/05/2015 , , , , , , ,

Salah satu produsen furniture lokal yang belakangan ini bolak-balik saya buka websitenya, 2Madison. Pertama kali mendengar namanya dari blogger favorit saya Diana Rikasari. Salah satu furniture 2Madison dipakai untuk mengisi rumahnya. Dan kebetulan Kinderplays mendapat job dekorasi untuk launching showroom 2Madison di Jalan Bangka. Jadilah saya kesana kerja sekalian cuci mata hehe.

Showroomnya terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 untuk display furniture, mostly sofa & chair. Di lantai 2 kebanyakan untuk soft furniture. Ada cafe kecil juga untuk ngopi cantik sambil lihat-lihat. Saya agak familiar dengan motif keramik showroom yang menyerupai tegel kunci. Tapi setelah tanya ke shop assistantnya, itu bukan tegel kunci. Still looks good tho'.






Produk yang dijual cukup variatif, nggak cuma furniture saja tapi juga home accessories, art pieces, dan fashion. Desain furniture-nya cukup unik dan berkarakter. Style-nya juga beragam, termasuk shabby chic & vintage retro yang sekarang sedang in. Tapi walaupun mengikuti trend furniture terkini, produk mereka one of a kind, nggak pasaran. Harga masih moderate, karena sebagian besar furniture menggunakan kayu solid yang harga bahan bakunya semakin mahal. Terus terang saya cukup bangga melihat hasil karya anak negri bisa sedemikian berkualitasnya, nggak kalah sama produsen furniture mancanegara.

Selain membuka showroom, 2Madison juga melayani pembelian secara online. Website-nya update & lengkap, dengan deskripsi produk yang jelas, stock availibility dan harga yang dicantumkan, sehingga customer nggak perlu repot-repot tanya price list.

Berikut produk furniture favorit saya. Mostly living room furniture karena ruang tamu karena masih kosong melompong, belum ada isi dan budgetnya. :)

George chair. Image taken from here.

Ringo chair. Image taken from here.

Small round side table. Image taken from here.

Smart shelves natural. Image taken from here.


Info:
2Madison Gallery
Gedung Promenade 20
Jl. Bangka Raya no. 20 Unit B, Jakarta Selatan
http://www.2madison.com/

You Might Also Like

0 comments

Comment