Kitchen Story 2

By 1/10/2015 , , , , , , , ,

Have you read my first kitchen story here? Setelah 1 bulan berlalu, pekerjaan dapur bersih oleh Jendela Putih Studio dan dapur kotor oleh Jariman Teknik sudah selesai. Saya puas sekali dengan Jendela Putih, karena telah berhasil mewujudkan scandinavian kitchen impian saya, meskipun meja bar-nya tampak kebesaran. Tapi itu murni kesalahan saya karena ukurannya ditentukan oleh saya sendiri. :p Saya pun mengagumi Pak Wilopo yang kelihatannya seperti tidak butuh uang (dalam artian positif lho ya), maksudnya nggak matre dan minta pelunasan sebelum pekerjaan selesai (*lirik tajam ke kontraktor dapur kotor). Ini ada sedikit sneak peak dari dapurnya. Karena belum 100% rapi jadi belum pede untuk mengupload foto keseluruhannya. x)


Meanwhile at the back, the pantry looks sad. :/


Dapur kotor ini semula layoutnya salah, nat keramiknya belang-belang, dan pipa saluran sink-nya bocor. Saya sempet perang panas dingin (yeah both!) dengan Pak Cecep kontraktornya karena sederet kesalahan, yang menurut dirinya, karena tukang-tukangnya yang tidak bisa dipercaya dan melalaikan tugas. Hal ini juga lah yang menunda kepindahan saya. Selain itu gudang belakang yang dibuat tukang Pak Cecep ternyata bocor akibat hujan deras yang mendera Jakarta belakangan ini. Sungguh masalah ini membuat saya kesal karena harus pindah sebelum Gemma masuk sekolah. Tapiiii, saya masih punya rustic kitchen trolley dari Moje yang diantar sore ini. Dapur kotornya jadi nggak terlihat sedih-sedih amat. Sungguh engkau pelipur laraku. *peluk si trolley


Sepertinya memang saya tidak bisa menunda kepindahan lagi. Saya dan suami sudah tidak sabar ingin menempati rumah baru kami. Paling tidak kedua dapur sudah bisa difungsikan untuk kegiatan masak-memasak. Gudang yang bocor tidak akan diisi dulu selama perbaikan. Doakan kepindahan kami lancar ya, masih banyak banget yang belum di-packing. :(


You Might Also Like

5 comments

  1. dapur Scandinaviannya keren gilaaakk.. akhirnya ada pelipur laranya ya. ta ta tapi kan masaknya di dapur kotor. semoga mood tetap terjaga jadi makanannya tetap enak. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah shin, udah 8 bulan gw masak di dapur belakang rasa masakan gw tetep gitu-gitu aja lol.

      Delete
  2. Hi, boleh tau gak ya motif hpl yang serat kayunya apa? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh nggak inget sama sekali mba nama motifnya. aku cuma inget pilih motif dari katalog AICA aja hehe.

      Delete
  3. Selain itu gudang belakang yang dibuat tukang Pak Cecep ternyata bocor akibat hujan deras yang mendera Jakarta belakangan ini. Sungguh masalah ini membuat saya kesal karena harus pindah sebelum Gemma masuk sekolah.
    visit : jual pintu baja

    ReplyDelete

Comment