Photography & Videography Vendors (part 2)

By 10/08/2011 ,

Adiza Photography 

Rekomendasi tentang Adiza Photography saya dapatkan dari teman semasa kuliah yang menggunakan jasa Adiza untuk pernikahannya bulan Maret lalu. Kualitas layanan yang bagus, tim yang handal dan friendly, serta portfolio yang memuaskan merupakan alasan utama yang diberikan teman saya untuk meng-hire Adiza. 

Survey pertama saya lakukan melalui akun facebook mereka. Dari profile picture-nya, terlihat jelas bahwa pemasangan foto pasangan selebriti yang telah menggunakan jasa mereka digunakan sebagai strategi untuk menarik potential client. Kalo menurut saya, hal tersebut sah-sah saja. Tentunya kebanggaan tersendiri untuk menunjukkan prestasi yang dicapai melalui client sekelas public figure seperti yang juga dilakukan oleh vendor-vendor lain. 
Sumber: Album Facebook Adiza Photography
Hasil editan untuk liputan wedding-nya ok, nggak overrated, candid juga ok walaupun tidak sangat istimewa. Yang sedikit menganggu mungkin layout dari beberapa album yang menurut saya agak berlebihan. Tergantung selera mungkin ya. Saya pribadi lebih suka layout foto yang simple dan polos, untuk menampilkan kekuatan foto itu sendiri. Untuk masalah harga, Adiza masih acceptable, walaupun tetap bikin jantung kejat-kejut, hehe. Tapi entah kenapa, saya belum mendapatkan chemistry terhadap vendor yang satu ini. Mungkin ini yang namanya belum berjodoh. :) 

 (to be continued)

You Might Also Like

5 comments

  1. hhmmmm..'Layout berLebihan' maksudnya terLaLu fuLL bin sesak gituh tiap lembar ny??

    ReplyDelete
  2. Thanee, minta email dong neng, aku pengen mengobrol seputar kebaya hehehehe.... email ke aku yah: rininta.pradhani@gmail.com :D

    ReplyDelete
  3. oalah gitu toh

    btw fotonya sweet deh :)

    ReplyDelete
  4. thanee..aku br brani komen niih, biasanya jd silent reader. uda coba lightbrush potography? candidnya baguus..

    aku sendiri sii msh blm fix pake mrk. cm aja mrk ngelayaninnya enak. bikin comfy..btw, ali taruh link kmu di blog aku yaa :0

    ReplyDelete
  5. *irvan: iya background-nya terlalu rame buatku, jadi keliahatan kurang neat,

    *ninta: japri via bbm ya jeng. :p

    *elfira: foto yang wulan guritno maksudnya? hehe. iya bagus. :)

    *ica: hi ica salam kenal. lightbrush oke kok tapi aku prefer yg less editing dan nggak terlalu kontras warnanya untuk foto liputan. hehe, tergantung selera kali ya. aku taro link blog kamu juga ya. :)

    ReplyDelete

Comment