Cukup Satu Tetes dengan Lifebuoy

By 2/09/2016 , ,

Sebagai seorang ibu seringkali dihinggapi perasaan was-was setiap mengantar Gemma pergi sekolah. Bagaimana jika nanti ia terpapar kuman disana kemudian jatuh sakit? Sudah cukupkah perlindungan yang saya berikan untuk mencegah bakteri jahat masuk ke dalam tubuhnya? Tentunya saya selalu memperhatikan asupan nutrisi dan kebutuhan gizi hariannya. Bukan hanya supaya tumbuh kembang Gemma lebih optimal, tapi juga supaya daya tahan tubuhnya lebih kuat, tidak mudah terkena penyakit.

Sayangnya di usia toddler ini nafsu makan anak cenderung naik turun, yang mana juga bisa mempengaruhi imunitas tubuhnya. Nggak jarang Gemma pulang sekolah dalam kondisi kurang sehat. It really breaks my heart whenever I see her under the weather. Ujung-ujungnya harus dibawa ke dokter dan diberi antibiotik. Padahal kita tahu konsumsi antibiotik berlebihan bisa menyebabkan resistensi terhadap kuman. 

Dari beberapa artikel yang saya baca, ternyata kuman berevolusi dengan cepat dan kuat seiring berjalannya waktu. Makanya banyak sekali penyakit-penyakit baru yang bermunculan akibat evolusi ini. Lantas solusi apa yang bisa kita lakukan untuk melindungi anak dari kuman penyebab penyakit yang terus berkembang ini?


Sampai akhirnya saya berkenalan dengan Lifebuoy Clini-shield10, sabun cair anti bakteri yang memberi perlindungan terhadap kuman 10x lebih baik dengan hanya satu tetes saja. Sebenarnya keluarga saya penggemar setia produk Lifebuoy sedari dulu, terutama sabun batangan warna merah ikoniknya. Shower gel concentrat terbaru Lifebuoy ini lebih praktis dan hemat dibanding sabun biasa. Karena hanya dengan pemakaian 1 tetes, busa yang dihasilkan melimpah, cukup untuk membersihkan seluruh badan. Ditambah lagi dengan kemasannya yang nggak mudah tumpah dan gampang dibawa ketika bepergian.  Ada 2 varian yaitu Complete yang keharumannya mengingatkan saya pada sabun batang merah Lifebuoy dan Fresh yang wanginya lebih segar dan tahan lama.

This is definitely my secret arsenal in keeping my loved ones away from illness. Gemma pun bisa tetap sehat dan beraktivitas dengan bebas di sekolahnya dengan bebas tanpa takut terpapar kuman penyebab penyakit. Saya pun lebih lega meninggalkan buah hati kesayangan di sekolah.


Senyum cerianya selalu menjadi selalu penyemangat hari saya. :) 

Yuk kita sama-sama menjaga kesehatan keluarga tercinta dengan coba menggunakan inovasi perlindungan Lifebuoy Clini-shield10. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati. Kalau kita tidak melindungi dari sekarang, kapan lagi?


You Might Also Like

0 comments

Comment