Pranatacara WO

By 2/29/2012 ,

alhamdulillah progress makin signifikan setelah akhirnya saya memutuskan untuk meng-hire WO untuk membantu persiapan pernikahan. kenapa akhirnya menggunakan jasa WO, karena si perfeksionis dan keluarganya ini sudah makin kewalahan, haha. untungnya nggak ada kata terlambat, walaupun sebagian besar vendor sudah dipilih dan mereka tinggal follow up kelanjutannya sampai hari-H.

sebelumnya, kandidat-kandidat WO saya dapatkan setelah bertanya kesana-kemari. sekitar 3 minggu proses pencarian WO, banyak informasi yang didapat dari dunia per-WO-an di jakarta yang surprisingly cuma selebar daun kelor aka sempit hehe. beberapa pernah bekerja di bawah WO yang sama, hingga akhirnya masing-masing membuka usaha WO sendiri. intrik-intriknya pun beragam. ada WO yang terlalu agresif, ada yang ternyata copy paste proposal WO lain, sampai ada yang sering meminta pungli ke vendor-vendor, wheww.

nah, dari sekian banyak kandidat, ada beberapa yang sempet di-follow up. diantaranya adalah rina gunawan, pranatacara, bunga, dian s. dan maheza studio. price-wise, yang terakhir disebutkan memiliki harga terendah, sementara WO teh rina memberikan harga tertinggi. setelah mempertimbangkan matang-matang, pilihan jatuh kepada bunga WO. sayangnya, mbak bunga mengkonfirmasikan bahwa dia sudah di-hire pada tanggal 5 mei, di hari pernikahan saya. memang sudah rezekinya pranatacara, hehe. bokap pun tertarik dengan company profile dan strategi yang ditawarkan mas gandhi sang pemilik WO. mba mayang, asistennya juga kooperatif dan helpful. tepatnya saat rapat panitia yang kedua kalinya, pranatacara resmi terpilih menjadi WO untuk membantu persiapan pernikahan thane dan koko. yay! :D

berikut ini contact person dari bunga WO dan pranatacara WO ya, kalau ada yang membutuhkan. :)

- Bunga WO, CP: Mba Bunga: 08561880869
- Pranatacara WO, CP: Mas Gandhi: 08128000154

You Might Also Like

2 comments

  1. acaramu tanggal 5 mei juga ya say? aduhhhh sama dong kita.. :) asik asik ada temennya yang samaan..

    itu WO yang dian nama WO lengkapnya apakah?? boleh tau???

    ReplyDelete
  2. waaah D-day nya sama! semoga persiapan lancar ya aline sampai 5 mei nanti. :)

    nama lengkapnya dian s. wardoyo wedding organizer (panjang bener). kamu mau pake dia?

    ReplyDelete

Comment