DIY Wall Painting

By 12/09/2014 , , , ,

Dinding dengan lapisan penutup cat masih menjadi alternatif populer karena selain harganya yang ekonomis, kita bisa memilih beragam warna yang ditawarkan produsen cat. Masih belum menemukan warna cat yang sesuai? Nowadays you can make your own color too. Merk ternama seperti Dulux dan Mowilex menyediakan mesin tinting sehingga kita bisa membuat cat sesuai warna keinginan kita.

Namun seringkali kita merasa bosan karena dinding cat biasanya polos saja, tidak seperti wallpaper yang memiliki berbagai macam motif dan tekstur. Padahal banyak kreasi yang bisa dilakukan dengan dinding cat.

Berikut beberapa kreasi wall painting yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Untuk pattern yang cukup ramai, saya lebih suka menggunakannya di satu bidang dinding saja, sehingga bisa berfungsi sebagai aksen pada ruangan.

geomatric traingle wall art dengan menggunakan stensil. sumber dari sini

rainbow wall art yang cocok untuk kamar anak, sumber dari sini
saya suka sekali dengan motif chevron warna coklat muda yang serasi dengan interior kamar tidur bernuansa earthy tone. foto diambil dari sini dan tutorial dinding chevron bisa dilihat di sini.
scalloped ombre wall looks effortlessly chic for bedroom. tutorial from here
this is my favorite. but where I can found paint pen here in Indonesia? source from here
Dinding di rumah baru saya benar-benar masih kosong dan terlihat membosankan. I wish I could have more time to do the painting all by myself. When my daughter falls asleep perhaps? :)

You Might Also Like

0 comments

Comment