babymoon (part one)

By 1/24/2013 ,


Berawal dari hobi traveling Thane dan anjuran untuk memperbanyak exercise jalan kaki saat hamil, ide untuk melaksanakan babymoon pun disetujui oleh suami (yeay!). Babymoon ala Thane rencananya dilakukan setiap trimester (yup, i'm a hardcore traveling preggo lady!). Destinasinya pun nggak harus di resort2 romantis ala honeymoon. Bisa di kota2 seputaran Texas ataupun other state within this country. Selain lebih ekonomis, babymoon kali ini juga kita jadikan kesempatan untuk mengelilingi negara Paman Sam plus quality time bareng suami sebelum kedatangan si kecil. ; )

Austin, TX

Untuk babymoon trimester pertama (9 weeks), kita sengaja pilih kota favorit suami di Texas yang jaraknya hanya 3,5 hours by car dari kota tempat kita tinggal, Corpus Christi. Morning sickness jadi alasan yang bikin Thane malas traveling ke tempat jauh (diwanti2 mama juga nggak boleh naik pesawat pas hamil muda). Meskipun nggak seterkenal kota2 di Texas lainnya seperti Dallas, Houston maupun San Antonio, Austin juga nggak kalah fun & charming. 

Thane & suami hanya menghabiskan 2 hari di City of Music (tagline kota Austin). Hotel pun sengaja dipilih di area downtown supaya dekat dengan main attractions disana. The 6th street district, 2nd street and Capitol district. adalah beberapa tempat favorit yang wajib dikunjungi. Semuanya kita capai dengan jalan kaki, walaupun bike cab berseliweran dimana-mana (beneran ada ojek sepeda lho!). Saking semangatnya jalan-jalan, hampir lupa juga kalo lagi hamil 2 bulan hehe. Tapi mual2 beneran nggak kerasa sama sekali lho waktu di Austin. Sampai pas suami ngajak hang out malam2 di 6th street yang sepanjang jalan isinya bar & live music, Thane masih kuat jalan pake heels 11cm, LOL (jangan ditiru ya). 





Sepulang dari Austin, kita mampir ke San Marcos shopping outlet yang letaknya 1 jam dari Austin. Dikasih liat outlet2nya Kate Spade, Tori Burch, Coach, Saks Fifth Avenue etc yang ngasih all-season reduced price, tambah nggak berasa morning sicknessnya. Kalo ibunya happy pasti babynya ikut seneng kan? (pembenaran) : p




Babymoon trimester kedua nggak kalah seru, soalnya ke salah satu kota yang kita idam2kan yaitu San Francisco. Thane tulis di postingan berikutnya yaa.

You Might Also Like

0 comments

Comment